Report from senayan …

Malam minggu kemaren akhirnya saya mendapat kesempatan untuk menonton final Piala Uber langsung dari Istora Senayan bareng Bapak Ini, Ibu Ini dan Ibu ini. Kalo ngomongin soal hasil, you know lah, akhirnya Tim Uber Indonesia harus menyerah 0-3 dari China. Tapi benarkah Indonesia kalah ?

Bagi saya Tim Uber Indonesia tahun ini benar-benar keren. Hampir selalu menang telak di pertandingan awal, dan hanya sekali kalah, itupun di Final, oleh Tim yang memang superrior dan sangat jauh di atas mereka. Walaupun hanya menempati unggulan kelima, Tim Uber memiliki semangat pantang menyerah. Bahkan, mengandaskan perjuangan Tim unggulan kedua di penyisihan. Menurut saya pribadi, kekalahan final kemaren merupakan kekalahan terhormat yang bagi saya tetap merupakan kemenangan yang sangat membanggakan.

Sedikit cerita mengenai suasana Istora malam minggu kemaren. Sebelum pertandingan dimulai, Greysia Polii dengan semangatnya mengelilingi lapangan dengan membawa bendera merah putih. Panitia pun mendukung dengan menghadirkan lagu Bendera-nya Coklat. Setelah pertandingan pun, Tim Uber Indonesia tetap terlihat bersemangat. Baik untuk sesi photo dengan wartawan ataupun menyapa penonton. Saya yang kebetulan duduk di lokasi yang dikeliling supporter China, menangkap kesalutan mereka atas semangat pemain dan suporter Tim Indonesia.

Intinya, saya sangat bangga dengan atlit bulu tangkis Indonesia khususnya yang putri. Semoga untuk ke depannya, mereka bisa mematahkan dominasi putri-putri China. Untuk Tim Putra ? Banyak kalangan termasuk saya pastinya kecewa dengan hasil Tim Thomas Indonesia. Ga ada yang perlu disesali, teruslah berjuang untuk prestasi yang lebih baik.

Postingan dan fotonya juga bisa di cek di sini

About these ads

10 thoughts on “Report from senayan …

  1. tapi ada supporter indonesia yang ngomong “cina goblok!” itu parah banget…

    Supporter Indonesia dari dulu emang suka kayak gitu. Untung aja pas china menang ga bikin rusuh and tetep ngasih applaus

  2. faridmustaqim says:

    tim bulutangkis kita emang kalah, tapi mereka dah bermain bagus. mungkin lain kali mereka harus lebih bermain dengan semangat. terutama untuk tim thomasnya..

    salam kenal,, makasih dah mengunjungi blog saya..

    salam,,

    yup .. mudah2an ke depannya tim thomas bisa jauh lebih baik

  3. Supporter China-nya juga ngeselin! Mentang-mentang teriakan mereka ngga kedengeran secara jumlah mereka cuma secuil, eh malah pake niup peluit! Bikin sakit telinga! Nggak kratip ah..

    hahaha itu kekreatifan mereka co. kebetulan aja posisi kita ga enak banget. Jadinya suara pluitnya bikin sakit telinga

  4. Nonton ya? Pengenssssss

    makanya da rian. Ke jkt donk. Kan ceritanya pengangguran

    Sebenarnya indonesia menang wed. Tapi berhubung diliat SBY jadi kalah deh. Ntar kalo ada pertandingan besar buat tim Indonesia, orang pertama yang ga boleh nonton SBY. Kalo pertandingan udah kelar baru dia boleh nyerahin trophy..hihi

    Pak analis, analisa nya makin aneh aja. ck ck ck

  5. m4rino says:

    Hua…… nonton ke senayan…..
    Seandainya oh seandainya bisa ikut nonton di senayan…. :cry:
    Sayang Pia ga sempat main nih….

    hehehe … ini juga acara menonton pertama ku bre. sayang nya emang ga sampe selesai. padahal pengen liat ganda 2 n tunggal 3 juga

  6. wah,asek banged sih lo!
    Pantesan kemaren gw liat lu di tipi pas lu lagi ngasi semangat ke tim Uber sambil garuk2 jempol kaki.

    Lu ga salah liat lel. Soalnya gw kemaren itu ga garuk2 jempol kaki. Palinagn cuma gigit-gigit tangan orang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s